Labels

Tuesday, July 22, 2014

[BOOK] GHOST DORMITORY IN SYDNEY

Fanstar, kalo udah ketagihan baca seri Ghost Dormitory in (city), kudu baca yang satu ini. Apalagi ini karya Ziggy Z. Nah, ada sinopsisnya di bawah ini.




Ichabod Kelly, seorang anak peneliti yang tidak mengetahui detail pekerjaan ayahnya. Dia menjalani kesempatan-kesempatan baru dalam hidupnya yang muram. Hal tak terbayangkan, dia mendapat beasiswa dan bergabung dalam sekolah berasrama.


Bersama Peter Cyning, Kelly mengalami pengalaman aneh berkaitan dengan pekerjaan ayahnya yang meneliti suku aborigin. Dia bertemu baiame di menara kelima, menara yang terlarang dimasuki siapapun. Ketidaktahuan Kelly, menyebabkan sekolahnya hancur!

4 comments:

  1. Penasaran sih pengen baca Fantasteen. Tapi masih belum berani beli. Takut ga bagus..

    ReplyDelete
  2. mendingan pinjem dulu aja :) Tapi kalo bagus beli ya :P

    ReplyDelete
  3. Paling suka baca fantasteen ghost dormitory in (city). Cuma sempet ketinggalan beberapa seri. Bisa di review semua seri gak biar bisa nyari yang ketinggalan? :) makasihh :)

    ReplyDelete
  4. setelah dibuat penasaran sama sinopsis2nya, akhirnya jadi juga beli salah satu buku terbitan fantasteen kemarin, judulnya Black Shadow. ceritanya mudah dibaca, bikin tegar dan imajinatif. bacanya langsung selesai hari itu juga hehe. saya jd penasaran sama judul lain terutama karya Ziggy Z.

    ReplyDelete