Labels

Sunday, July 20, 2014

[BOOK] Terrible Mission

Hai Fanstar, udah ada yang baca karya penulis Tsabita ini belum?  

Ini ya, sinopsisnya:

Kalau aku boleh memilih, aku akan mengerjakan tugas matematika menyebalkan itu saja, menghitung rumus-rumus pythagoras atau menentukan kosinus dan tangen, dibandingkan mencari tulang belulang arwah gentayangan. Bahkan, aku juga lebih memilih kamar tidurku sendiri, dibandingkan gua gelap menyeramkan yang berujung pada pintu masuknya sendiri. Aneh. 

Memangnya gua itu memutar?


Namun itu tak seberapa anehnya dibandingkan SMS-SMS teror misterius atau sungai yang muncul dengan sendirinya. Semua membuatku ketakutan. Hal terakhir yang kuinginkan di dunia ini adalah tugas mistis dari arwah-arwah gentayangan. Kumohon … tolong aku. 

No comments:

Post a Comment